Selasa, 30 September 2014

selamat jalan september selamat datang oktober

Sepetember telah meninggalkanku tengah malam tadi. dan Oktober menyapaku dengan senyum kecutnya.
terasa lebih hampa atau ini adalah cara Oktober menguatkanku. agar aku tak terus menerus menjadi seseorang yang cengeng karna masa lalu. atau Oktober merasa cukup untuk memberiku kesempatan bernostalgia di September lalu, sehingga saat ini aku harus kembali ke kehidupanku yang telah ku tentukan kemana tujuannya.
Oktober benar-benar membuatku harus belajar untuk dapat mengerti diriku sendiri. cukup aku dan hanya aku yang dapat merubah diriku menjadi Juli yang sempurna.
aku berharap Oktober ini membawaku ke dalam dunia yang lebih baik dan berkesan. layaknya September yang selalu membuatku tersenyum. dan di Oktober aku ingin senyum itu lebih sering muncul dalam setiap detik perjalananku,
aku berterimakasih pada September yang telah kembali membawa suka duka yang terus mebuatku tersenyum. dan aku berterimakasih pada Oktober yang telah datang menggantikan September dan membangunkanku dari mimpi dan kehanyutan dalam setiap angan-angan.
terimakasih. dan selamat jalan September, selamat berjumpa lagi tahun depan. selamat datang Oktober, dan buatku menjadi sosok yang lebih berarti di bulan ini.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar