Senin, 08 September 2014

Welcome to the academic year 2014/2015



Welcome to the academic year 2014/2015
 
Setahun sudah aku berada di kampus orange ini. Dan setahun sudah aku mengenalmu. Kembali belajar di kampus ini setelah beberapa bulan liburan membuat rasa gemuruh tersendiri. seakan aku merasa disini akulah yang mahasiswa baru.
Dan mungkin inilah awal aku mulai harus melepasmu. Aku berjalan di anjungan dengan memperhatikanmu bersama gadis gadis itu. MABA masih terkesan imut dan lugu. Setidaknya aku melihat kau membalas pandanganku dengan seutas senyum mengembang dibibirmu dan akupun ikut tersenyum. Namun keadaan itu berlalu saat langkahku mulai menjauh.
Semoga ini menjadi aku yang baru, aku berharap begitu. Salah satunya dengan mencoba tidak lagi satu kelas denganmu dan memilih bersama anak-anak lain yang belum begitu aku kenal dengan harapan tidak sering melihatmu maka akan cepat melupakanmu.
Setelah rasa sakit itu aku sangat sadar bahwa kita hanya akan menjadi aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar