Sabtu, 27 September 2014

Untuk Sekedar Melihatmu

aku terjatuh.
aku merasakan sakit seketika itu, tubuhku lemas lunglai ingin aku terpejam.
namun satu yang aku ingat, jika aku terpejam aku tak akan melihatmu hari ini. dan itu berarti aku harus menunggu sampai waktu yang tak memberi panjelasan kapan aku akan berhenti menunggu.
aku berdiri.
aku berjalan dengan langkah tergopoh dengan luka di kakiku.
aku hanya takut aku akan terlambat hari ini. dan sepertinya aku masih memiliki waktu untuk berada ditempat itu.
aku menunggu.
meski aku tak tau apakah kau masih ada disini atau tinggal jejak langkahmu.
aku tersenyum aku dapat menoleh. karna dengan kutolehkan kepalaku kekanan aku benar benar melihat apa yang ingin aku lihat.
hari ini aku belum terlambat. rasa sakitku terbayarkan.
aku masih memiliki waktu dan benar benar masih memilikinya.
aku merasakan lega dalam sanubari. aku merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar