Senin, 20 Oktober 2014

Mr.H :)

Mr.H
aku cukup menyebutmu dengan inisial itu.
aku cukup merasakan betapa bahagianya satu setengah bulan bersamamu,
meski pada dasarnya kebersamaan kita hanya sekedar ketua panitia dan sekretaris.
mungkin memang benar, aku tak profesional dalam kerjaku kali ini.
karna seharusnya aku hanya disampingmu untuk menjadi mitra kerja. bukan menjadi sosok yang mengagumimu.
aku juga sadar kekagumanku hanya akan berbuah menyakitkan untukku.
karna akan aku pastikan kau tak akan pernah tau tentang kenyataan ini.
aku hanya berharap secepatnya semua perasaan itu akan hilang.
dengan bubarnya kepanitiaan siang tadi, aku dan kamu tak akan pernah lagi bersama.
aku dan kamu tak akan pernah lagi seperti kemarin.
aku hanya minta maaf karna telah memimpikanmu.
Mr.H


Tidak ada komentar:

Posting Komentar