Rabu, 18 Februari 2015

Aku melihatnya setelah 5 tahun

Sore guys. . .
Hari ini aku di ingatkan lagi sama kenangan 4 tahun, malah hampir 5 tahun. :)
ceritanya begini, sore ini aku ketemu sama kakak kelasku di jalan. dan yang lebih lucu lagi, dia mantanku.
waktu itu aku baru masuk kelas 10. dan dia sudah kelas 12.
kami mengawali dan mengakhiri hubungan kami secara baik-baik.
dulu aku masih berumur 14 tahun. melihat kakak-kakak kelas yang gedhe-gedhe membuat nyaliku menciut. apalagi saat dia menghampiriku  ke kelas. sudah pasti teman-temanya serta teman-temanku memperhatikan kami. karena alasan sering di lihatin sama temen-temennya anak kelas 12, aku minta putus :) hehehe lucu ya. hanya gara-gara gak suka dilihatin.
tapi terimakasih buat dia, yang selama jadian sering antar jemput aku ke sekolah dan sepulang sekolah. meskipun dia selalu nurunin aku di pinggir jalan. karena aku gak mau dianter sampai depan rumah. takut kena marah sama orang tua saat jaman itu. :)
saat aku minta putus, aku tahu dia kecewa. meskipun mungkin hanya sedikit.
hm... aku gak nyangka aja, setelah kurang lebih 5 tahun berpisah, aku ketemu sama dia lagi secara kebetulan. spontan memori masa lalu langsung berputar. ah... rasanya jadi kangen sama mereka semua.
jadi kangen sama semua yang sudah pernah menjadi hal pertama dalam sejarah hidupku.
dari yang pertama kali antar jemput les, pertama kali antar jemput sekolah, pertama kali merasakan di selingkuhin, pertama kali LDR, pertama kali ditemenin di UDG, pertama kali jalan bareng, dan hal pertama kali yang lainya.
rasanya benar-benar kangen dengan mereka semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar