Rabu, 12 November 2014

11 November 2014

selamat sore semua :) happy afternoon. .. ini masih afternoon yah, belum evening. ;)
aku masih menunggu teman di anjungan kampus. tenang saja, teman yang aku tunggu cewek kok. kami hanya akan megerjakan tugas kelompok sekaligus rapat internal.
rencananya kami bakal ada acara lagi nih. acara reorganisasi yang sebelumnya bakal kami isi dengan acara seminar keprofesian gitu. baru kemarin ya kayaknya aku selesai melakukan satu agenda dan itu bersama dia Mr.H. kalian tentu masih ingat dengan postingku tentang dia beberapa waktu lalu.
kali ini aku akan melakukan satu kegiatan lagi bersama dia. ya memang kali ini mungkin tidak akan sespesial agenda kemarin. karena aku disini hanya berperan sebagai ketua koordinator seksi sekretariatan.
tapi tetep aja aku bakal butuh bantuan dia buat ngebantu pekerjaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar