Rabu, 31 Desember 2014

Happy New Year 2015 -_-



Happy New Year 2015 -_-

Yeyeye, ternyata semua sudah berlalu dua tahun silam. Akh bahkan aku merasa semua itu baru terjadi kemarin. untuk kamu pria yang aku tinggalkan dan meninggalkanku satu setengah tahun silam, terimakasih telah mengajariku menjaga suatu hubungan selama tiga tahun.  Aku masih ingat betul kejadian tanggal 1 Januari 2013 lalu. Terimakasih sudah menjemputku, mengantarku, menemaniku, menjengukku, menungguku dan mementingkanku.  Maaf sampai detik ini aku belum bisa menepati janjiku untuk bisa jalan berdua denganmu. Dan mungkin saat itu adalah moment pertama dan terakhir aku dibonceng olehmu, pertama dan terakhir ibu membiarkanku memelukmu di depan matanya, dan juga pertama dan terakhir ibu memberi kepercayaan padamu untuk menjaga dan menungguku di ruang bogenfil 2. Terimakasih kau sudah menggenggam tanganku di ruang gawat darurat pukul setengah  9 pagi itu, terimakasih kau sudah menjenguk dan menungguku sebelum kau pergi, dan bahkan setelah kita benar-benar tidak memiliki hubungan lagi, terimakasih kau masih mengusap air mataku.
Yang benar-benar tidak aku mengerti sampai sekarang, kenapa tiba-tiba saja sikapmu berubah 180 derajat setelah kau bersamanya? Bukankah kita masih baik-baik saja saat itu,kau masih tetap ke rumahku, masih tetap mengusap air mataku, masih tetap menerimaku datang, dan masih bercanda bersamaku. Bahkan kau masih mengatakan perasaanmu belum berubah, sama halnya dengan perasaanku. Aku sadar waktu itu keadaan kita sudah benar-benar berbeda. Aku sudah tak dapat memaksamu untuk tetap disisiku, namun aku tak rela jika kau bersamanya waktu itu.karena seperti yang kita semua tau, dia tetanggaku dan telah mempunyai tunangan. Aku hanya tak ingin kau di cap sebagai pengganggu. Kau tidak pantas mendapatkan cap itu. Aku benar-benar harus merelakanmu saat aku tau kalian berdua mungkin saling memiliki rasa. Dan benar saja, kau bersikap sangat manis dan akupun menangis.
Semua seakan tiba-tiba berubah, mungkin ini memang yang pantas aku dapatkan saat itu setelah semua yang aku lakukan sebagai awal kehancuran kita. saat itu hubungan kita sudah tak lagi sama seperti dulu hampir sebulan. Dan kau baru marah, bahkan baru membenciku setelah kau bersamanya. Kau pergi dan mungkin benar-benar benci hingga saat ini. -,-
Oke stop sedihnya -_- happy new year buat kamu (M)
Dan untuk kamu pria yang sering aku sebut dengan panggilan kakak extensi, selamat buat kamu.. Aku tau hari ini hari jadi kamu dengannya. Terimakasih sudah mengajariku beradaptasi dengan pelajaran kuliah, sudah membantuku menyelesaikan beberapa tugas kuliah yang mungkin aku katakana sulit karna aku belum terbiasa, dan terimakasih kau sudah memberikan waktu luangmu untuk mendengar setiap keluh kesahku dulu. Happy anniversary -_- and happy new year -_-

1 komentar:

  1. kenangan adalah bagian terindah dalam hidup, tidak dapat semua orang mengingat dengan pasti. maka bersyukurlah , tapi kau tetap harus hati-hati ketika bermain-main dengan kenangan maka yang terjadi duka dan dusta, namun ada pula orang yang menghargai kenangan dia akan mendapatkan kebahagiaan (mungkin)

    BalasHapus