Jumat, 02 Januari 2015

Aku Merindukanmu



Aku Merindukanmu

Sudah hampir dua tahun aku sendiri. Mungkin memang segenap perasaanku sudah aku habiskan di usia SMK dulu, dan sekarang bahkan aku merasakan benar-benar hampa. Aku selalu berusaha membuka pintu hatiku untuk mereka. Siapapun mereka yang bisa mengambil segenap perasaan dan hatiku. Namun sayangnya diantara mereka semua tak ada yang menyadari bahwa hatiku tlah terambil olehnya. Mereka bahkan tidak berniat untuk mengambilnya sedikitpun. Bila setiap temanku mengatakan bahwa aku terlalu melihat jauh dan tak pernah mencoba melihat sosok didekatku yang ternyata terambil hatinya olehku, itu memang benar. Yah karna aku tidak sadar dan tidak berniat untuk mengambil hatinya, seperti mereka semua yang tidak berniat mengambil hatiku. Rasanya terlalu jauh semua harapan itu. Mereka semua bisa berlari dan aku hanya bisa berjalan. Pantas saja jika mereka sudah jauh dan aku masih tetap disini.

Dulu aku sempat benar-benar merelakan perasaanku hancur demi sebuah pengorbanan untuk cita-cita. Aku bahagia karna aku masih bisa memilih hal yang memang benar-benar baik dan harus aku pilih. Sekarang jalanku dan kehidupanku sesuai dengan apa yang aku inginkan. Aku sangat menginginkan kesendirian dua tahun yang lalu. Dan saat ini aku merasakan kesendirian yang sangat aku sukai itu mungkin mulai membuatku merasa benar-benar sendirian. Jujur aku ingin membuka pintu dan jendela lalu sekedar melihat-lihat diteras untuk melepas penatku. Namun yang aku lihat hanya kekosongan dan sosok-sosok bahagia yang tersenyum di ujung pandanganku. Mereka semua yang dulu aku tinggalkan. Aku sadar ini belum waktunya aku kembali, aku masih memiliki waktu minimal 2 tahun lagi, atau bahkan lebih dari itu. Baru aku bisa kembali dan mengucapkan kata hallo untuk mereka semua dan bertanya bagaimana kabar kalian?. Dan setelah itu aku akan segera mendatangi kalian dalam acara seremonial kebahagiaan kalian masing-masing. Aku berharap saat waktu itu datang, aku datang dengan sosok  tangan yang menggandengku. Maka aku tidak akan menangis melihat mereka tersenyum dalam kebahagiaan yang selalu mereka impikan.

Aku semakin melantur saja ya . -_- mungkin karna hari semakin malam. Saat ini aku hanya sedang merindukan seseorang yang dulu pernah ada selama 3 tahun dan aku mengusirnya. Aku sadar itu kesalahan. Aku sadar air mataku tak pernah berguna sejak dulu dan mungkin sampai sekarang.  Jika kalian bertemu dengan sosok itu, tolong katakan bahwa aku merindukanya, sangat merindukanya. -_- aku merindukanmu 24 September 2010 -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar